Jumat, 12 Agustus 2016

Wisata Pantai Wedi Ireng Banyuwangi Seru

Banyuwangi merupakan kota paling ujung timur pulau jawa tidak heran banyuwangi miliki sebutan "the sunrise of java" yang mana matahari terbit yang perdana rasakan ia warga banyuwangi sebab ada di ujung timur pulau jawa. Dengan cara geografis banyuwangi bersebelahan oleh selat bali sektor segi timur, segi utara oleh Situbondo, segi barat oleh jember serta bondowoso, segi selatan oleh Samudra Hindia.

Baca selengkapnya di --->>  Wisata Pantai Wedi Ireng

pantai wedi 1


Banyuwangi yang ada paling timur pulau jawa dengan cara tak segera tentu miliki pantai yang menakjubkan sebab berbtasan oleh selat bali serta samudera hindia menyuguhkan panroma pantai yang indah tentunya.

Transportasi menuju Banyuwangi, apa bila sahabat trip besutan Bali silakan kalian menyebrang memakai kapal ferry lewat jalur masuk Ketapang, apa bila besutan surabaya kalian dapat naik bus jurusan surabaya-banyuwangi jarak tempuh -+ 290km terimanal yang terdapat di banyuwangi dari lain sritanjung yang ada di jl, raya situbondo, kec. kalipuro, atau terminal induk brawijaya banyuwangi. Untuk kalian yang tak sukai naik bus kota dapat memakai kereta, stasiun kereta di banyuwangi dari lain kalibaru, karangasem, serta Banyuwangi anyar. Kepada kalian yang menginginkan cepat hingga dapat memakai armada pesawat terbang besutan bandara berasal dari dapat turun di bandara Blimbing sari yang beralamat di Desa Blimbingan, Kec. Rogojambi (telp. 0333) 636680 or 636690 selengkpanya baca di sini.

Akses menuju banyuwangi telah, waktunya kita berikanlah infromasi Tempat Wisata di Kabupaten Banyuwangi, di bawah ini informasi komplitnya :

Panai wedi ireng ada di cengkungan yang mana pantainya sedikit menjorok dalam di sekitar pantai tetap ada pohon-pohon hijau yang menghiasi bibir pantai ini.

Pantai wedi ireng terdapat di Desa Pancer, Pesanggaran, Banyuwangi berjarak 65km besutan pusat kota kea arah selatan, apa bila kalian besutan kota banyuwangi dapat mengarahkan kendaraan kalian kea rah selatan menuju desa pancer kemudikan kendaraan kalian berkecepatan 60km/jam bakal mengahbiskan -+ 80menit perjalanan kepada dapat hingga lokasi pantai wedi ireng ini.

Object Wisata Pantai Sukamade

Berjarak di kisaran 97km besutan pusat kota banyuwangi kea rah barat tenaga tepatnya di desa Sarongan, Kec. Pesanggaran, Banyuwangi. Pantai sukamade masuk lokasi taman nasional meru betiri yang mana apa bila kalian ke sini aksesnya sedikit lumayan merepotkan sebab jauh besutan kampong local jadi ekstra tenaga jika ingin ke sini sediakan logistic yang lumayan serta fisik yang ideal supaya dalam perjalan kalian tak kesendat.

Pantai sukamade merupakan pantai tempat berkembang biaknya penyu yang mana terdapat 4 type penyu yang hidup di pantai sukamade ini, jumlah type penyu di jagat terdapat 6 yang mana 4 type ada di pantai sukamade, 4 type penyu itu merupakan Penyu hijau, penyu slengkrah, penyu sisik, serta penyu belimbing.

Wisata Pantai Wedi Ireng Banyuwangi Seru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar