Rabu, 10 Agustus 2016

pantai goa cemara bantul

Yogyakarta, yang populer oleh julukanya kota pelajar ini tak cuma mendatangkan banyak universitas yang megah saja. Tetapi di segi pariwisata pula begitu banyak, berawal besutan wisata histori, gunung hingga pantainya. Bicara masalah pantai saat ini apa bila ke Yogyakarta tentu terbesit kepada ke Gunung Kidul yang notabene memiliki banyak pantai oleh pasir putihnya yang begitu indah.

Baca selengkapnya di ---->>   Pantai Goa Cemara
 
goa cemara 1


Tetapi tidak sama oleh yang ini, pantai yang satu ini tetap oleh pasir yang hitam serta halus. Uniknya di sini pantai berpasir hitam ini mempunyai pohon cemara yang begitu banyak, dapat dipandang apa bila pantai ini begitu dipenuhi oleh pohon cemara yang rindang serta sejuk. Penasaran bukanlah pantai yang sejuk ini yang mana? teliti nih penampakan indahnya apa bila dipandang besutan ketinggian 40m di atas permukaan laut.

Nah begitu indah kan? Pantai yang satu ini tak panas, jadi anda gak butuh kawatir kepanasan, rindangnya pohon cemara di pantai ini menjadikan sejuk serta pastinya begitu asyik kepada liburan. Pantai ini diberi nama Pantai Goa Cemara. Pohon cemara yang begitu rindang di sini menjadikan pantai misal tertutup cemara, serta dapat disebut misal didalam goa.




pantai goa cemara bantul Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

3 komentar: