Selasa, 02 Agustus 2016

Obyek Tempat Wisata di Banyuwangi Paling Indah

Ada banyak obyek wisata di Banyuwangi jadi tempat maksud 18 media berasal dari Jepang. Mereka lakukan fam trip—perjalanan kepada mengetahui beberapa produk wisata—di blue fire Kawah Ijen, desa wisata, sampai nikmati landscape pantai serta pegunungan Banyuwangi.

Baca selengkapnya di --->> Tempat Wisata di Banyuwangi

Taman Nasional Baluran
Visit Tanah air Tourism Officer (VITO) Kementerian Pariwisata di Jepang, Naomi Takahashi, menyampaikan Banyuwangi diambil dengan 18 media di Jepang yang menjadi tempat fam outing sebab object wisata Banyuwangi sesuai sama oleh ciri-ciri turis lokal dan mancanegara Jepang yang tak suka pada medan susah. Lumayan berkeliling satu kota, turis lokal dan mancanegara telah dapat mencapai banyak destinasi wisata.

"Ada banyak object wisata alam yang dapat di nikmati disini, besutan wisata pantai, desa yang mempunyai kultur unik, sampai gunung yang populer oleh api birunya. Ini begitu mengagumkan. Cerita-cerita unik serta impresif yang didapati di Banyuwangi tentu di promosikan di Jepang dengan beberapa jurnalis kita, " kata Naomi dalam info rilisnya, Jumat, 27 Mei 2016.

Satu diantara fotografer besutan Japan Professional Photographers Society, Takehito Miyatake, menjelaskan Banyuwangi mempunyai panorama alam yang molek serta unik. Ciri-ciriistik penduduknya yang ramah serta situasi perdesaan yang khas bikinnya begitu sukai oleh Banyuwangi. "Sepanjang mata melihat, saya lihat hamparan sawah yang ukuran serta bertingkat-tingkat (terasering, red). Itu jadi

Obyek Tempat Wisata di Banyuwangi Paling Indah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar