Jumat, 19 Agustus 2016

pantai merak belantung kalianda lampung

 Kota Bandar Lampung populer oleh pantainya, yait pantai Merak Belantung atau yang di kenal pula oleh nama pantai Embe. Pantai ini ada di satu teluk, yakni teluk Belantung yang bersebelahan oleh resot Kalianda. Besutan kota Bandar Lampung memerlukan saat di kisaran 60 menit kepada meraih pantai Merak Belantung.

Pantai Merak Belantung populer oleh kebersihannya. Tidak cuma itu saja, pantai ini populer oleh keindahan panorama alam di di kisaran pantainya serta pas kepada tempat liburan untuk famili. Pantai ini merupakan tempat pariwisata paling utama di Lampung.
pantai kalianda lampung
Panorama besutan pantai segera menghadap ke arah samudera, serta di arah pantainya nampak sekilas kota Kalianda yakni pemancar alat komunikasinya serta pula ada banyak gedung disana. Kita pula dapat lihat gunung Krakatau yang ada di samping kanan pantai. Anda pula dapat menuju gunung itu oleh memakai speedboat.
pantai-merak-belantung-kalianda-lampung

Pihak pengelola pantai memberi tarif terjangkau kepada masuk ke ada banyak lokasi pelesiran disana. Biayanya di kisaran Rp 5000, - sampai Rp 10. ooo, -. Kekhasan tempat ini merupakan kealamiannya. Di di kisaran pantai Merak Belantung ada ada banyak pantai yang lain, yakni pantai Kalianda, pantai Nirwana Beach Resort, pantai Tanjung, pantai Setia, serta pantai Sepanan.

Sesungguhnya pengelolaan pantai-pantai di Lampung tetap belum optimal dengan pemerintah setempat. Berikut yang menjadikan perubahan pariwisata disana belum maju, walau sebenarnya bila dipandang besutan potensi object wisatanya, begitu menjanjikan kepada periode panjang serta dapat jadi sumber pemasukan pemerintah daerah disana. Hal semacam ini pula nampak selanjutnya pengelolaan pantai Merak Belantung yang tetap begitu bergantung selanjutnya orang-orang setempat.

Pantai Embe atau yang dulunya di kenal oleh nama Pantai Merak Belantung telah alami pergantian yang unggul elegan sejah dipimpin dengan Krakatao Nirwana Resort (KNR), vendor PT Bakrieland Developement Tbk. Pihak pengelola berupaya kembalikan permainan rakyat yang telah lama tak nampak, salah satunya gasing, gobak sodor, enggrang, serta taplak.

Demikian dahulu informasi impresif mengenai keindahan pantai Merak Belantung Kalianda di Bandar Lampung. Mudah-mudahan artikel besutan tim Sok Tau ini dapat memberi faedah untuk kamu. Janganlah lupa kepada like serta membagi berita ini selanjutnya rekan-rekan anda ya.

pantai merak belantung kalianda lampung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar