Jumat, 19 Agustus 2016

pantai srau pacitan yang mempesona

Pantai Srau adalah satu diantara besutan demikian banyak wisata pesisir yang terdapat di Pacitan. Bertandang ke Pacitan rasa-rasanya belum komplit apa bila belum menginjakkan kaki di pantai molek yang satu ini. Mungkin saja sepertinya nama Pantai Srau belum setenar Pantai Klayar, tetapi bukanlah bermakna pantai ini tidak impresif kepada dikunjungi. Malahan terakhir ini Pantai Srau tengah booming di generasi beberapa Dolaners, sebab kehadirannya di sosial media yang impresif mata. Hal itu tidak terlalu berlebih, mengingat keindahan pemandangan yang di tawarkan dengan Pantai Srau sepertinya begitu indah serta menakjubkan. Bagaimana, telah siap lihat keajaiban yang dipunyai Pantai Srau?
pantai srau pacitan
Tidak butuh tergesa gesa, sebelumnya pergi, anda harus tau tantangan yang bakal anda hadapi

Merencanakan kepada liburan ke satu tempat yang belum pernah dikunjungi beberapa waktu lalu sepertinya perlu rencana. Banyak segi yang perlu di ketahui, satu diantaranya merupakan akses transportasi serta jalan yang bakal dilalui supaya dapat hingga ke maksud paling utama. Demikian pula saat Dolaners menginginkan liburan ke Pantai Srau. Pantai Srau sendiri berjarak di kisaran 25 km besutan pusat kota Pacitan. Tepatnya ada di Dusun Srau, Desa Candi, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Perlu saat belum unggul 1, 5 jam perjalanan memakai kendaraan bermotor kepada dapat hingga ke lokasi pantai Srau. Tempatnya yang dapat disebut lumayan tersembunti menjadikan Pantai Srau ini belum sangat banyak dipenuhi visitor. Tetapi hal semacam ini jadi satu diantara kelebihan untuk Dolaners yang tengah ini menentramkan fikiran ditempat yang jauh besutan hiruk pikuk keramaian.

Pantai Srau Wajib Dikunjungi ketika Berwisata ke Pacitan
Jernihnya air laut serta putihnya pasir seakan menyongsong kedatanganmu oleh senyum ramahnya

Besutan terlalu jauh nada deburan ombak bakal terdengar misal mengatakan selamat datang pada Dolaners. Serta benar saja demikian hingga di Pantai Srau ini lebutnya pasir putih yang lucu jemari kaki seakan jadi sambutan yang didatangkan dengan pantai indah ini. Pantai di lokasi Pacitan sepertinya populer oleh ombaknya yang lumayan besar. Demikian halnya yang dipunyai dengan Pantai Srau. Deburan ombak yang terdapat di pantai Srau mebuatnya jadi tempat yang cocok kepada surfing. Tak cuma peselancar tanah air saja yang kerap pamer tindakan di sini. Turis lokal dan mancanegara mancanegara pula banyak yang datang ke Pantai Srau kepada sebatas browsing internet serta nikmati hawa pesisir yang alami serta menentramkan.

Ada di Pantai Srau seakan tengah nikmati pulau pribadi yang nyaman tanpa ada terdapat masalah jagat luar

Pantai Srau sepertinya termasuk tetap sepi di banding pantai panati lain yang terdapat di Pacitan. Tetapi perihal ini pula sebagai satu diantara keistimewaannya. Ada di Pantai Srau, Dolaners bakal di buat seakan tengah ada di pulau pribadi oleh pantainya yang mengagumkan. Hamparan pasir putihnya yang ukuran seakan, birunya ai laut serta cerahnya langit seakan berpadu jadi satu kesatuan yang mengesankan. Terkecuali ombak besar serta pasir putih lembut yang demikian menggoda, tenaga tarik yang lain besutan Pantai Srau merupakan kehadiran bukit bukit karang yang memperindah panorama pantai. Mumpung tetap sepi, saat ada di Pantai Srau ini janganlah terlewat kepada hunting photo. Sebab Dolaners bakal di buat menyesal apa bila tak pernah mengabadikan tiap-tiap event indah penuh masa lalu sepanjang ada di Pantai Srau ini.

Siapa katakan camping hanya dapat di gunung? Di pantai pula tidak kalah asik kok!

Untuk Dolaners yang menginginkan nikmati keindahan Pantai Srau ini oleh saat yang unggul lama, jadi mesti mempunyai persiapan yang begitu masak. Hal semacam ini terkait oleh akomodasi tempat bermalam sepanjang liburan di Pantai Srau. Di di kisaran pantai Srau belum terdapat penginapan resmi. Jadi apa bila menginginkan menginap, Dolaners dapat menumpang dirumah warga di kisaran. Atau apa bila menginginkan coba hal anyar, Dolaners dapat membangun tenda dengan kata lain camping di Pantai Srau ini. Ditanggung camping di Pantai Srau bakal memberi pengalaman anyar untuk Dolaners. Tempatnya yang asik kepada seru seruan berbarengan beberapa teman dekat menjadikan Dolaners kerasan berlama lama di Pantai Srau ini. Jadi tunggulah mengingat, nge camp itu tidak mesti di gunung kan?


Ssssttt… terdapat yang horor loh besutan Pantai Srau!

Kehadiran bukit-bukit karang di Pantai Srau menjadikan pantai ini terdiri jadi tiga sektor. Di sektor timur adalah spot yang cocok kepada jadikan nikmati sunrise serta mengabadikan event matahari terbit itu. Di sektor tengah adalah hamparan pasir oleh panorama laut terlepas komplit oleh karang karangnya yang dapat dipakai kepada main main air. Serta yang mengagumkan merupakan di sektor barat yang menaruh satu sumber air tawar. Letaknya sedikit tersembunyi serta tak disangka dengan visitor biasanya, yaitu 800 mtr. besutan loket pemabayaran serta melalui tempat tinggal masyarakat. Konon, sumber air ini mempunyai narasi mistis. Narasi ini berawal besutan dibangunnya satu villa punya orang asing di di kisaran seumber air, tetapi sang yang memiliki tidak lama menempatinya. Berdasarkan warga di kisaran, yang memiliki tempat tinggal meninggalkan villanya demikian saja sebab ketakutan akibat kerap diganggu dengan makhluk astral yang ada di di kisaran sumber air. Serta sampai saat ini villa itu dilewatkan kosong serta tidak tertangani.

pantai srau pacitan yang mempesona Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar