Selasa, 16 Agustus 2016

Pantai Ujung Genteng Sukabumi

Pantai Ujung Genteng adalah pantai yang mempunyai tempat penangkaran penyu hijau. Pantai indah ini terdapat di Kecamatan Ciracap, yang belum lebihnya ada selanjutnya 220 km besutan kota Jakarta.

Jarak dari pantai ini besutan kota jakarta begitu jauh pastinya, namun apa bila Kalian meluangkan diri kepada singgah ke pantai ini jadi rasa capek sewaktu menuju tempat ini juga bakal terbayar.

Baca selengkapnya di --->>  Pantai Ujung Genteng

ujung genteng 1


Sesampainya Kalian ke pantai ujung genteng ini Kalian bakal selekasnya lihat segera nuansa pantai yang indah oleh pasir putih nan ombak yang menggulung. dipantai ini tawarkan satu keselarasan indahnya alam yang menjadikan Kalian bisa mengubur satu capek besutan kegiatan harian Kalian.

Kabar-kabar yang mengedar di orang-orang konon pantai ini menaruh banyak misteri. misteri apa sesungguhnya yang berlangsung?

Tak jauh tidak sama oleh pantai yang lain pantai ujung genteng ini nyatanya adalah pantai yang disebut sektor besutan kekuasaan Nyai Roro Kidul.

Orang-orang di sana berasumsi yang menjelaskan ombak besar yang menghiasi pemandangan alam itu karena karena pantai ini merupkan kekuasaan kekuasaan Nyai Roro Kidul.

Pernah menelan korban yang karena ombaknya yang lumayan termasuk sangatlah besar serta beresiko.

Datang berita yang tak terang yang menjelaskan di balik momen korban itu terdapat hubungannya oleh Nyai Roro Kidul, hal semacam ini pernah ramai apa sekali lagi jasad besutan korban tak pernah diketemukan sampai baru-baru ini.


Pantai Ujung Genteng Sukabumi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar