Selasa, 02 Agustus 2016

Tempat Wisata di Turki yang Paling Diminati Wisatawan

Cilacap, kota sebagai perbatasan propinsi Jawa Barat serta Jawa Tengah, nyatanya mempunyai potensi wisata yang mengagumkan. Terkecuali tenaga magis Nusakambangan, yang menjadi tempat eksekusi mati beberapa terpidana mati masalah narkoba atau terorisme, Cilacap miliki 7 obyek wisata yang harus anda kunjungi.

Baca selengkapnya di --->> Tempat Wisata di Cilacap

gunung srandil


empat wisata di Cilacap, Cilacap adalah daerah terluas di Jawa Tengah yang bersebelahan segera oleh Samudera Hindia, dengan sebab itu Cilacap mempunyai wisata pantai yang begitu impresif. Terkecuali pantai, Cilacap pula mempunyai obyek wisata yang lain yang tak kalah impresif kepada kalian kunjungi. Untuk kalian yang merencanakan berkunjung ke obyek wisata di Cilacap, di bawah ini ini 6 obyek wisata di Cilacap.

1. Pantai Teluk Penyu

Pantai Teluk Penyu merupakan pantai wisata di Cilacap yang begitu populer, tempatnya begitu gampang diraih sebab ada tak jauh besutan pusat kota atau tepatnya ada di Kecamatan Cilacap Selatan. Pantai ini dinamakan teluk penyu sebab konon tuturnya dahulu banyak penyu yang berkembang biak disini, tetapi saat ini telah tak banyak sekali lagi penyu yang ada di pantai teluk penyu ini.

2. Pantai Jetis
Pantai Jetis merupakan pantai yang terdapat di perbatasan dari Cilacap serta Kebumen, tepatnya di Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap sektor timur. Pantai Jetis di Cilacap ini pula bersebelahan oleh Pantai Logending (Bapak) yang ada di Kabupaten Kebumen. Di Pantai ini kalian dapat menyewa perahu, nikmati panorama pantai atau belanja ikan fresh di TPI jetis yang ada tak jauh.

3. Pantai Indah Widarapayung

Pantai Indah Widarapayung, pantai ini pernah diterjang bencana tsunami pangandaran selanjutnya 2006 silam, letaknya ada di samping timur Cilacap, tepatnya di Kecamatan Binangun. Pantai ini mempunyai gelombang yang lumayan besar serta pas dipakai kepada browsing internet, dengan sebab itu di sini ada club selancar diberi nama WSC (Widarapayung Surfing Club).

Tempat Wisata di Turki yang Paling Diminati Wisatawan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar