Sabtu, 17 September 2016

Tempat Wisata Farm House Lembang Bandung Seru

Obyek wisata famili yang berlokasi di Jalan Raya Lembang No. 108, Kabupaten Bandung Barat itu seolah jadi magnet beberapa turis lokal dan mancanegara baru-baru ini. Farmhouse Lembang Bandung sepertinya begitu pas kepada jadikan wisata famili kalian, sebab terkecuali pemandangannya yang indah, tempat yang strategis pula di dukung dengan rencana wisata yang moderen serta berimajinasi tetras menjadikan farmhouse lembang lain besutan yang lain.

Oleh rencana classic berpadu oleh moderen, jadilah suatu hal yang unik. Ini yang berlangsung selanjutnya destinasi wisata Farmhouse Susu Lembang. Keadaan alam yang sejuk serta indah ditambah rencana wisata yang bertopik eropa jadikan farmhouse lembang wisata nusantara tetapi bercitarasakan eropa.

Baca selengkapnya baca di --->>  Tempat Wisata Farm House

wisata farm house 1

Terdiri besutan tiga bangunan besar serta unggul besutan lima spot bangunan impresif yang lain, benang merah style bangunan disana sepertinya 'farmhouse'. Sesuai sama oleh namanya, farmhouse disimpulkan yang menjadi tempat tinggal oleh situasi agrikultur, perdesaan, pertanian, serta peternakan.

Di Farmhouse Susu Lembang, sarana wisata yang lain yang di tawarkan merupakan penyewaan kostum tradisional ala petani Eropa dahulu kala. Yang unik, bangunan tempat penyewaan yang sekalian menghadirkan jus bar ini di bangun besutan tumpukan batu-batu serupa kastil segi laut di film oleh atur era pertengahan.

Pada umumnya tempat Farmhouse Lembang begitu pas untuk kalian yang sukai photo sebab banyak spot impresif kepada jadikan latar bagian belakang photo. Tak mengherankan nyaris disetiap pojok banyak visitor yang sama-sama antri kepada memperoleh spot photo paling baik.

Apa sajakah tempat buat selfie yang impresif ditempat ini? Di bawah ini ini infonya :

Air Mencoba memasuki Mini

♦ Tempat tinggal Style Eropa

♦ Tempat tinggal Hobbit

♦ Spot Berfoto oleh Bermacam Hewan

♦ Berfoto oleh Kostum Style Eropa

♦ Kafe

Tempat farm house Lembang terdapat di jalur paling utama Bandung – Lembang serta satu arah menuju obyek wisata lain misal Floating Market, De' Ranch serta Taman Begonia.

Jam operasional Farmhouse Susu Lembang ini buka sehari-hari. Berawal jam 08. 00 – 21. 00 WIB.

Jika Kalian tetap merasakan bingung kepada menuju obyek wisata Farmhouse Lembang Bandung, kita tawarkan Paket Wisata Lembang kepada memudahkan perjalanan Kalian. Kita pula mempunyai ada banyak materi rujukan mengenai Hotel Terjangkau di Bandung kepada Kalian yang tak mempunyai Biaya unggul kepada menyewa hotel berbintang di Bandung. Apa bila Berlibur ke Kota Bandung janganlah terlewat kepada bertandang ke Paket Wisata daerah Bandung.

Tempat Wisata Farm House Lembang Bandung Seru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar