Kamis, 08 September 2016

teluk biru banyuwangi

Berkemah di ruang pantai ini rupanya mengasyikkan :)
Hingga di ruang pantai, saya menuruni tangga di dari dinding batu, serta melalui ada banyak kemah turis, yang dipasang di dari dinding bebatuan besar. Hingga di Blue Point beach, kalian bakal merasakan misal terdapat di gua yang segera menuju pantai, terdapat satu cekungan besar oleh pasir putih yang mana banyak turis nikmati pantai ini.

Baca selengkapnya di ---->>   Tempat Wisata Blue Bay

teluk biru

Nah terdapat satu narasi mengenai nama pantai ini, nama " Blue Point " unggul umum di kenal sebab terdapat Villa diberi nama Blue Point di ruang pantai ini, sementara itu nama " Suluban " merupakan nama asli yang berasal besutan bhs Bali " mesulub " yang berarti melalui bawah suatu hal, melalui kolong. Nama ini sepertinya menerangkan ciri-ciriistik pantai sebab kepada hingga di garis air laut, kalian harus melalui kolong dinding batu.
Apa bila menginginkan unggul sepi, jalan saja sedikit ke arah lorong bebatuan, melalui sejenis gua pendek, serta terdapat ada banyak spot kecil yang lumayan sepi, sayapun semangat mengambil gambar di sini.
Blue Point miliki ombak yang memanjakan turis, sepertinya ombak di sini tak dapat dibanding oleh G-Land maupun Mentawai, namun lumayan menjadikan surfer rajin ngangkut papan selancar mereka ke sini.

Bila tengah jalan di air laut, hati hati saja sebab ombak kerap datang serta menghempas dinding batu serta menjadikan terpaan air yang besar, saya basah kuyup terkena terpaan air yang menghempas dinding batu, untung camera saya cuma terkena cipratan saja : D

teluk biru banyuwangi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar