Minggu, 18 September 2016

Dusun Bambu Lembang Bandung tempatnya untuk kumpul-kumpul

 Mencari obyek wisata di bandung yang fresh, sejuk, alami serta dapat menyembuhkan stress kalian besutan beragam kebiasaan kerja serta beragam persoalan kehidupan yang melingkari kalian? Yuk, saya bakal ajak kalian mengetahui Dusun Bambu family Leisure Park Bandung atau pondok bambu lembang, yang InsyaAllah dapat jadi alternatif tempat rekreasi opsi kalian berbarengan famili kepada mencari ketenangan serta kenyamanan di Bandung.
Dusun Bambu Lembang

Dusun Bambu Lembang
Dusun Bambu Lembang
Dusun Bambu Lembang, merupakan lokasi wisata anyar yang ada di Lembang Bandung sektor Utara. Ada pas di lokasi kaki pegunungan Burangrang, jadi telah tentu keindahan alam yang asri serta tetap alami dan berhawa begitu sejuk ini, jadi tenaga tarik sendiri atau nilai jual yang cobalah di tawarkan Dusun Bambu Bandung ke beberapa turis lokal dan mancanegara yang bertandang ke tempat ini, misal aktivitas camping atau bebrapa aktivitas outdoor begitu pas dikerjakan disini.
Dusun Bambu Lembang Bandung
Dusun Bambu Lembang sendiri, walau anyar, tetapi lokasi wisata terpadu ini sudah disempurnakan oleh banyak sarana serta dapat disebut yang menjadi obyek wisata di Bandung yang terlengkap. Terkecuali yang menjadi Tempat Wisata Alam di Lembang bandung yang sepertinya di kenal tetap kental mempunyai keindahan alami alamnya, Dusun Bambu Lembang juga dapat disebut yang menjadi obyek wisata famili, kuliner serta berbelanja di Bandung.
Alamat Dusun Bambu Lembang

Alamat Tempat Wisata di Bandung yang terkenal pula oleh Kampung Bambu Bandung ini merupakan berlokasi pas di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Situ Lembang, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Bandung Jawa Barat Tanah air.

Nomor Telephone Dusun Bambu Lembang

Kepada berita bandrol menu makanan serta minuman di Kampung Bambu Lembang dan reservasi tempat serta berita yang lain, silakan kalian dapat menghubungi nomor telephone : 022-82782020, atau kunjungi websitenya disini.

Jam Buka Dusun Bambu Lembang

Jam operasional Dusun Bambu merupakan sehari-hari, Senin – Minggu, berawal jam 08. 00 – 21. 00 WIB

Bandrol Ticket Masuk Dusun Bambu Lembang Bandung

Ticket Masuk Dusun Bambu Leisure Park Rp. 15. 000/orang (Gratis anak 3 th.)
Ticket Parkir Kendaraan Roda Empat Rp. 10. 000
Ticket Parkir Kendaraan Roda Dua Rp. 5. 000isure

Rute Jalan ke Dusun Bambu Lembang

Dusun Bambu Lembang Bandung sendiri bisa dijangkau melalui terusan jalan Kolonel Masturi KM 11, oleh patokan rute untuk beberapa wisatan yang akan kesini yang menjadi di bawah ini ;

Tol Pasteur, ambillah jurusan ke arah Ledeng, selalu menuju Lembang serta masuk ke Jl. Kolonel Masturi.
Tol Pasteur, ambillah jurusan ke arah Ledeng, ambillah Jalan Sersan Sodik serta masuk ke Jl. Kolonel Masturi
Tol Padalarang, ambillah jalur ke arah Cimahi, selalu ambillah jalan ke Kolonel Masturi

Dusun Bambu Lembang Bandung tempatnya untuk kumpul-kumpul Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar