Minggu, 18 September 2016

surga tersembunyi kolam abadi binjai

 Bila Jawa Barat miliki green canyon ala Pangandaran, Sumatera Utara pula miliki green canyon ala Binjai. Yakni, "Kolam Kekal/Pelaruga" yang terdapat di desa Tempat tinggal Galoh, Namu Ukur, Binjai, Sumatera Utara. Kolam Kekal ini adalah aliran besutan air mencoba memasuki Lau Balis, Kecamatan Sei Binjai yang ada dalam rimba yang tetap asri. Ini yang menjadikan Kolam Kekal mempunyai air yang begitu jernih serta fresh khas pegunungan.


Nah, kepada menuju kolam kekal ini apa bila kita besutan arah kota Medan, silakan menuju ke kota binjai dapat oleh Kereta Api atau pula oleh Bis/Bus serta tak dianjurkan kepada naik Gojek mengingat pesawat (sebab gak terdapat : p) . Besutan kota medan menuju binjai dapat ditempuh oleh saat belum unggul 45 menit oleh kendaraan normal oleh kendaraan umum atau kendaraan pribadi.
Image result for kolam abadi binjai

Setelah tiba di Binjai, monggo diteruskan oleh menuju ke daerah Namuukur, hingga di Namuukur silakan kepada bersapa serta serta ajukan pertanyaan oleh warga desa setempat kepada diperuntukkan jalan menuju ke Desa Tempat tinggal Galoh (Terkecuali sembari beli minuman serta menolong perekonomian setempat, ajukan pertanyaan alamat pula dapat menjadikan kita akrab serta mengetahui masyarakat ditempat yang kita kunjungi) .
kolam abadi binjai

Setelah tiba di desa Tempat tinggal Galoh kelak kalian pastinya akan ketemu oleh guide guide atau pemandu wisata tanah air yang bakal ngangkut kalian jungle tracking menuju Kolam Kekal umumnya dipakai cost Rp. 25. 000 per orang kepada jungle tracking menuju ke Kolam Kekal Pelaruga. Permasalahan cost sih bagaimana keadaan pengelolaan serta kepandaian kalian dalam tawar menawar bandrol : p serta bisa beralih setiap saat. Sesudah deal bandrol kelak kita bakal diangkut jungle tracking menuju Kolam Kekal Pelaruga yang mengonsumsi serta meminum saat di kisaran 1 Jam (Bergantung kuat serta cepat nya berjalanjalan ) .

trip jalan jalan menuju Kolam Kekal atau Pelaruga binjai sumatera utara

Nah buat kalian yang menginginkan berkunjung ke Kolam Kekal Pelaruga ini dapat sedikit melirik panduan besutan agan Polinolin kepada teman teman

janganlah datang di hari weekend (jumat, sabtu minggu) sebab tentu penuh
Gunakan sendal gunung bila dapat, sebab jalur menuju tempat lumayan belum bersahabat, mengingat bila malam nya anyar turun hujan
Sediakan perbekalan misal makanan serta minuman kepada jagalah jaga si perut (Upayakan makanan nya telah disimpen ditempat makan spesial serta minumannya pula sediakan dalam tumbler, agar gak NYAMPAH! )
Apa bila pergi besutan medan upayakan kepada pergi pagi – pagi BANGET, terkecuali sebelumnya tempat nya penuh pula bila pagi- pagi udaranya unggul segar

surga tersembunyi kolam abadi binjai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar