Sabtu, 17 September 2016

Pesona Keindahan Alam Pantai Klayar Pacitan

Perdana kali menginjakan kaki ke Pantai Papuma, yang keluar besutan mulut perdana kali merupakan kalimat takjub lihat keindahan pantai itu, oleh bandrol ticket masuk sedikit terjangkau 5000 rupiah kepada visitor serta 2000 kepada mobil dan 1000 kepada sepeda motor, visitor disajikan pemandangan begitu mengagumkan.

Pantai papuma, Akronim besutan Pantai Pasir Putih Malikan itu terdapat di samping Barat pantai Watu Ulo tepatnya di desa Lojejer kecamatan Wuluhan kabupaten Jember, Jawa Timur ini memiliki keindahan gugusan karang yang dipanggil pulau DEWA yakni pulau krisna, pulau narada serta pulau bhatara guru.

Bahan selengkapnya baca di --->> Pesona Keindahan Alam

pantai klayar 2

Sesaat pulau yang lain dinamakan pulau Nusa Barong, pulau Kajang serta pulau Kodok, tidak cuma itu saja pemandangan alam kombinasi laut serta rimba jadi view impresif untuk beberapa pelancong yang rata-rata besutan domestik serta tidak belum besutan turis lokal dan mancanegara asing.

Mendekati pintu masuk ke arah pantai, kita di suguhi keindahan rimba pohon Jati yg berjejer rapi sepanajang jalan, pantai yang berjarak unggul belum 40 km besutan pusat kota itu pula menghadirkan cottage dan masakan khas ikan bakar ala Pantai Papuma yang terjangkau meriah.

Terkecuali menaruh keindahan alam yang mengagumkan, Pantai Papuma menaruh keindahan pesona alam yang lain dari lain banyak satwa yang dilewatkan berkembang biak dengan cara alami misal Kera ekor panjang, Rusa serta satwa-satwa diproteksi yang lain.

Sayangnya pantai papuma belum dipimpin dgn elegan dengan Pemkab Jember, sempitnya jalan dan jalan dilewatkan rusak serta minimnya penerangan jalan maka jika visitor yang pulang sore hari bakal merasakan belum nyaman, tetapi semuanya masih sama tak kurangi keindahan pesona Pantai Papuma. (bay)

Pesona Keindahan Alam Pantai Klayar Pacitan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar