Selasa, 31 Mei 2016

tempat Wisata Farm House Lembang asik menantang dan bikin betah


Sesudah ada banyak waktu yang sebelumnya saya berwisata ke Kampung Sampireun di daerah Garut, kesempatan ini saya bakal kembali menjelajahi wisata di Bandung tepatnya didaerah Bandung Utara, Lembang. Obyek wisata yang saya kunjungi saat ini merupakan Farm House. Tempat Wisata Farm House Lembang ini adalah obyek wisata yang anyar di buka belum lama di kisaran bln. Desember 2015, pendirinya pula tetap satu group oleh yang membangun De Ranch serta Floating Market. Obyek wisata ini di bangun oleh nuansa eropa era pertengahan bertopik peternakan, perkebunan serta pula desa kurcaci. Di bawah ini berikut ini ada banyak tempat unik yang dapat kalian pakai kepada sebatas berfoto apa bila wisata ke Farm House Lembang :

Baca selengkapnya di --->> Tempat Wisata Farm House Lembang
wisata farm house 1
Ada banyak Tempat Unik di Farm House
Tempat tinggal Hobbit
Tak ingin kalah oleh negara Selandia Anyar, negara kita pula dapat bangun tempat tinggal Hobbit. Jadi kalian tidak butuh sekali lagi jauh-jauh apa bila menginginkan lihat Tempat tinggal Hobbit lumayan ke Farm House saja. Nih saksikan fotonya di bawah :
Tempat tinggal Style Eropa Classic
Di Tempat tinggal style eropa classic ini kita dapat berfoto oleh menyewa baju ala eropa. Bandrol kepada sewa kostumnya Rp 50. 000/2 jam. Kita pula bakal dibantu dengan petugas di sana kepada langkah penggunaan kostumnya. Sesudah Kostum digunakan kita tetap bebas kepada berkeliling semua lokasi farm house serta berfoto kenakan kostum ala eropa itu. Berikut ini contoh kostum serta tempat tinggal ala Eropa Classic :
Air Mencoba memasuki Mini
Air mencoba memasuki ini letaknya dekat oleh tempat penukaran susu, tepatnya cuma ada banyak mtr. sesudah kita masuk tempat wisata Farm House.
Kunci gembok Cinta.
Mungkin saja ada kunci gembok cinta ini di buat di inspirasi besutan jembatan sungai Seine di Paris. Namun baru-baru ini di Paris telah tak bisa sekali lagi menempatkan kunci gembok cinta di jembatan Sungai Seini, malahan pemerintah setempat sudah membongkar semuanya kunci gembok itu. Hal semacam ini dikerjakan sebab cemas apa bila banyak kunci gembok itu jadi beban jembatan automatis jadi tambah serta pada akhirnya dapat mengakibatkan kerusakan jembatan bersejarah itu. Jadi apa bila baru-baru ini kalian menginginkan menempatkan kunci gembok Cinta, datanglah ke tempat wisata Farm House Lembang.
Berapakah Cost Kepada Masuk ke Wisata Farm House Lembang
Dalam hal bandrol ticket masuk ke wisata farm house pula begitu terjangkau Rp 20. 000/orang, itu pula tiketnya dapat diganti oleh minuman susu murni asli. Tempat ada pas di jalan paling utama kearah lembang disamping kanan bila besutan arah bandung kota.
Kepada parkir mobil Rp10. 000 serta motor Rp 5. 000, -. Tempat Parkirnya pula begitu ukuran serta nyaman.
Apa bila beberapa pembaca situs (blog) wisata saya menginginkan lihat ada banyak photo yang saya ambillah pada saat lakukan wisata ke Farm House Lembang silakan click di SINI
Lumayan demikian informasi wisata besutan saya dalam hal Wisata Farm House Lembang, Mudah-mudahan berita di atas bisa jadi referensi wisata kalian selain itu.

tempat Wisata Farm House Lembang asik menantang dan bikin betah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar