Jumat, 08 September 2017

Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro ke ROM MIUI 8 Global

Jika kita sedang membicarakan soal flashing, pastinya hal yang satu ini tak lepas pada kerusakan system oprasi pada smartphone android yang kita di haruskan untuk flashing atau meng install ulang kembali. Tetapi untuk istilah flashing iyani karena sistem oprasi android yang telah rusak, dan juga tak berlaku untuk produk smartphone Xiaomi. Tapi bukan berarti juga di saat Xiaomi error atau bootloop sistemnya tak boleh flash.

 

Sebagaimana pun kita ketahui, kalo produk Xiaomi yang kita baru beli kebanyakan memakai ROM distributor dan juga masih ada yang masih meng install ROM yang abal-abal dan bukan ROM global. Nah pada kali ini kami akan mengulas pandual lengkap xiaomi iyani cara flash, yang kami jelaskan untuk Xiaomi Redmi Note 3 Pro, dan berikut adalah ulasanya.

 

Tool & File yang di gunakan :

Download Miflash 2016 di situs resmi (http://bit.ly/2kTkjix, atau juga MiFlash 2015 dari http://bit.ly/2cY0yqd).

Install MiFlash.

Download lah fastboot ROM miui 8 global di situs resmi (http://bit.ly/2bvVgRb, lalu ekstrak).

 

Cara Flash Redmi Note 3 Pro :

Masuk ke fastboot mode dengan cara smartphone masih off dan tekan serta tahan tombol power dan tombol volume bawah. Sesudah masuk pada mode fastboot anda bisa melepaskan kedua tombol tersebut.

Sambungkan ponsel ke PC menggunakan USB.

Buka lah MiFlash, terus klik browse lalu masukan folder dari firmware redmi note3 pro yang tadi ekstrak. Dan pastikan nama foldernya tidak menggunakan spasi, misalnya seperti ini : D:\Redmi_Note3_Pro\kenzo_global_images_V8.1.1.0.MHOMIDI_global.

Centang lah flash all-klik refresh-terus klik flash.

Tunggu lah hingga proses flashnya berjalan hingga muncul notifikasi (the operation completed) serta Redmi Note 3 Pro dengan otomatisnya akan langsung restart, pada saat itu cabut USBnya.

Tunggu hingga prosesnya berhasil, memang memerlukan waktu yang cukup lama  iyani 5 sampai 10 menit, jadi anda harus menunggu cukup lama dan sabar, dan anda jangan berharap jika smartphone anda Bootloop.

Nah itu lah ulasan dari kami mengenai Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro ke ROM Global, dan mungkin itu saja ulasan dari kami terima kasih dan selamat mencoba.

Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro ke ROM MIUI 8 Global Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar: